Pembangunan Gereja Paroki St.Simon Petrus Compang Butuh Uluran Tangan


Foto: Keadaan Pembangunan Gereja Paroki St.Simon Petrus Compang (18/02/2023) oleh Rm.Florianus Suyanto, Pr

INFOSMPN3PACAR.COM- Pembangunan Gereja Paroki St.Simon Petrus Compang, di Desa Compang, Kecamatan Pacar, Kabupaten Manggarai Barat, kini sudah semakin nampak. Terlihat tiang-tiang Gereja sudah didirikan. Namun saat ini untuk melanjutkan proses pembangunan Gereja tersebut membutuhkan dana yang tidak sedikit.

Panitia pembangunan Gereja,  kini terus mencari donatur untuk menutupi banyak kekurangan material konstruksi, dan dana untuk biaya jasa pertukangan, sembari masyarakat Paroki St.Simon Petrus Compang juga rutin bergotong-royong membantu pekerjaan pertukangan termasuk patungan dana.

Pastor Paroki St.Simon Petrus Compang Rm.Florianus Suyanto, Pr berharap agar semakin banyak orang yang mau berbagi kasih untuk mendukung percepatan pembangunan Gereja.

"Kami sangat berharap, semoga semakin banyak orang yang mau berbagi kasih sehingga kita terus melanjutkan pembangunan Rumah Tuhan ini" Ungkap Rm.Flori Kepada INFOSMPN3PACAR.COM, melalui sambungan WhatsApp, Sabtu 18 Februari 2023.

Lebih lanjut,  Rm.Flori berpesan untuk umat Paroki St.Simon Petrus Compang agar selalu kompak dan terus menjaga kebersamaan dalam mendukung pembangunan Gereja Paroki St Simon Petrus Compang.

"Bagi umat Paroki,  saya berharap agar terus menjaga kebersamaan dan semangat kerja sama terus mengalir dalam diri kita untuk mendukung progres pembangunan gereja kita kedepan" tutup Rm.Flori.


Redaksi|| Stanislaus Bandut, S.Pd